Real Madrid Sudah Konfirmasi Cedera Gareth Bale Tak Parah

Real Madrid Sudah Konfirmasi Cedera Gareth Bale Tak Parah

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DRAGON303 – Kabar buruk datang dari raksasa La Liga Real Madrid, saat laga melawan Villarreal tengah pekan yang lalu. Bukan hanya gagal meraih kemenangan, akan tetapi tapi juga karena cedera yang dialami oleh winger Gareth Bale.

Bale mengalami benturan di babak pertama pada laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2 tersebut. Pemain asal Wales pun hanya mampu bermain selama 45 menit. Pada babak kedua, lantas posisi yang dimainkan Bale digantikan oleh Isco.

Sempat muncul kekhawatiran mengenai kondisi Bale pasca laga melawan Villarreal tersebut. Apalagi, Bale selama ini memang punya riwayat cedera yang cukup buruk. mantan pemain Tottenham tersebut begitu rentan dengan masalah cedera.

BACA JUGA : Clyne Resmi ke Bournemouth Dengan Status Pinjaman

Real Madrid sudah mengkonfirmasikan jika cedera yang dialami oleh Gareth Bale tidak terlalu parah dan mengkhawatirkan. Pemain berusia 28 tahun tak perlu absen lama karena cedera yang didapatkan pada laga melawan Villarreal tersebut.

Gareth Bale mengalami cedera di bagian betis kiri, tepatnya pada otot soleus. Tapi, cederanya hanya level 1, tidak terlalu parah.

“Setelah diadakan pemeriksaan hari ini kepada pemain Gareth Bale oleh Layanan Medis Real Madrid, yang bersangkutan didiagnosis mengalami cedera grade 1 di soleus kiri. Perkembangannya terus diamati,” tulis Real Madrid di situs resmi klub.

Meskipun tidak terlalu parah, Gareth Bale diyakini tidak akan dimainkan saat Real Madrid berjumpa Real Sociedad pada laga pekan ke-18 La Liga, Senin (7/1) dini hari WIB. Sebab, terlalu beresiko memainkan Bale di laga tersebut.

BACA JUGA : Hasil Pertandingan Manchester City vs Liverpool Dengan Skor 2-1

Manager Real Madrid, Santiago Solari, akan sangat kehilangan Gareth Bale, jika memang tidak bisa bermain di laga melawan Real Sociedad. Solari mengakui jika peran Bale dalam skema bermain racikannya sangat krusial.

Menurut Solari, salah satu alasan mengapa Real Madrid diimbangi Villerreal, adalah karena cedera Bale. Tanpa pemain asal Wales di sisi sayap, Madrid kehilangan pemain yang bisa memberikan penetrasi ke wilayah lawan dan bisa membangun serangan balik dengan cepat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.