Man United Senang Lepas dari Belenggu Negatif Jose Mourinho

Man United Senang Lepas dari Belenggu Negatif Jose Mourinho

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DRAGON303Manchester United meraih kemenangan dengan skor telak 5-1 atas Cardiff City di pekan 18 ​Premier League, Minggu (23/12) dini hari WIB. Lima gol itu jadi yang pertama diciptakan ​Man United sejak terakhir terjadi pada 2013, atau saat Sir Alex Ferguson pensiun.

Bukan sekedar meraih tiga poin saja, cara pemain Setan Merah bermain di laga itu juga hebat. ​Man United tidak lagi sekedar bermain hati-hati atau bertahan, namun ofensif dan tidak takut menyerang untuk memberikan rasa takut kepada lawan.

BACA JUGA : AS Monaco Bajak AC Milan Untuk Transfer Cesc Fabregas

Seolah olah para pemain ​Man United sudah lepas dari belenggu negatif Jose Mourinho. Manajemen memecat Mourinho beberapa waktu lalu dan menggantinya dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Legenda ​Man United, Wayne Rooney, turut memberi perbandingan melihat mantan klubnya di era Mourinho dan Solskjaer. Sebagai pemerhati ​Man United dari sisi yang berbeda (bukan lagi internal klub), Rooney bisa melihat jelas seluruh staf dan pemain Man United senang setelah Mourinho pergi.

BACA JUGA : Arturo Vidal Pernah Merasa Frustrasi di Awal Bersama Barcelona

“Semuanya dari staf hingga kitmen, mereka tidak menikmatinya (ketika Mourinho masih melatih). Anda bisa lihat staf bahagia hari ini dan juga para pemain,” ucap Rooney, disadur dari ​Standard Sports.

“Para pemain bermain dengan banyak enerji, kesenangan, dan gairah tinggi. Ketika Anda percaya diri, maka Anda menempatkan diri pada posisi untuk mencetak gol-gol,” tuturnya.

“Itulah yang kami lakukan. Kami bermain lebih tinggi lagi (ofensif) dan begitu juga full-backs. Kami mengurung lawan dan menciptakan banyak peluang,” tambah Rooney menjelaskan bagaimana permainan Man United seharusnya.

Kini, Man United dan Solskjaer dituntut untuk melanjutkan performa itu di laga Boxing Day dan Natal. Mulai dari laga melawan Huddersfield Town (26/12), Bournemouth (30/12), Newcastle United (3/1), hingga Reading di FA Cup (5/1).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.